we are a happy family

Sabtu, 30 Maret 2013

"Love Hurts" Keith Richards & Norah Jones


Keith Richards

Keith Richards
Keith adalah anak semata wayang dari Bert Richards dan Doris Dupree Richards, Keith lahir di Dartford, Kent. Ayahnya seorang buruh pabrik, terluka saat Perang Dunia II. Tempat tinggal mereka di Chastilian Road dihantam bom tentara Nazi pada 5 Juli 1944 waktu dia dan ibunya pergi membesuk Bert Richards di Rumah Sakit Normandy invasion. 
Richards masuk sekolah dasar yang sama dengan Mick Jagger, Wentworth Primary School. Keduanya sudah saling mengenal semasa sekolah dan tinggal bertetangga hingga tahun 1954. Ditahun yang sama keluarga Richards pindah rumah. dia pindah sekolah setahun kemudian di Dartford Technical School (pada waktu itu yang kemudian terpecah jadi 2 sekolah) yaitu Wilmington Grammar School for Boys dan Wilmington Enterprise College yang dijalaninya tahun 1955-1959.
Keith Richards juga bermain di film Pirates of the Caribbean: At World's End sebagai Teague Sparrow, ayah Kapten Jack Sparrow.

Norah Jones

Norah Jones

Lahir 30 Maret 1979 di New York City, nama aslinya Geetali Norah Jones Shankar musisi legendaris India, Ravi Shankar, dan Sue Jones di New York City. Arti namanya, Geetali, membawa arti "lagu" atau "merdu", tapi tidak ada yang bisa mungkin membayangkan bagaimana akhirnya ia kemudian akan mewujudkan itu.
Norah Jones dibesarkan oleh ibunya di pinggiran kota Dallas, dan di sanalah bakat musiknya mulai menampakkan diri. Dia tampil di paduan suara gereja, belajar bermain piano dan gitar, dan bahkan sebentar mencoba tangannya di saxophone alto. Dia menghadiri Seni Interlochen Camp, Booker T. Washington Sekolah Tinggi untuk Seni Pertunjukan dan Visual di Dallas, Texas, dan University of North Texas, di mana ia mengambil jurusan piano jazz, dan memenangkan Penghargaan Mahasiswa Musik Terbaik untuk Vokalis Jazz Terbaik (dua kali, pada tahun 1996 dan 1997) dan Komposisi Best Original (1996). Pada usia enam belas, ia resmi disingkat namanya Norah Jones, tidak lagi membawa, India "Geetali". 


"Love Hurts" originalnya oleh The Everly Brothers dan pada tahun 70an pernah di tenarkan oleh Nazareth dinyanyikan Keith berduet dengan Norah pada Live tribute to Gram Parsons, 





Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar ""Love Hurts" Keith Richards & Norah Jones", Baca atau Masukkan Komentar

 
 
Copyright © 2013. flemino - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com